24.6 C
Serang
Saturday, January 16, 2021
Beranda GUYON

GUYON

KALAU COWOK KEBANYAKAN DIANGGURIN, JADI BAPER KAYA GINI

Pernah dikacangin/ dianggurin? nggak enak banget ya? kaya si Doi ini, keseringan dianggurin cewek, jadi baper tingkat dewa dech... https://www.youtube.com/watch?v=ii5OkdRlTGM

BIAR ENGGAK BIKIN MALU SAAT KETEMU CALON MERTUA, NIH TIPSNYA !

Nyatanya tidak hanya saat menghadapi ujian nasional atau sidang skripsi aja yang bisa bikin deg-degan. Ketemuan dengan calon mertua juga bisa bikin kamu grogi....

SETOP NARKOBA ! NARKOBA GA BIKIN KAMU LEBIH BAIK

Yang masih bilang pake narkoba keren berarti kurang update alias kudet. Make narkoba ga bikin kamu keren, apalagi lebih baik. Ada banyak hal yang...

KATAKAN PUTUS !

Saat sudah ngerasa ga nyaman dan ga cocok dalam urusan asmara, mengakhiri hubungan menjadi jalan akhirnya. Tapi, kadang alasannya suka nggak masuk akal, absurd....

KAPAN NIKAH?

Emang paling sebel kalau ditanya kapan nikah? apalagi yang nanya teman deket yang udah punya gandengan. Tapi sabar Sob, kamu yang masih jomblo jangan...

PACAR YANG BAIK MINTA SKIRPSI CEPAT KELAR

Saat ngerjain skripsi, ada aja godaannya. Seperti teman yang tiba-tiba ngajak main PlayStation (PS). Tapi, jika kamu punya pacar yang peduli, ia bakal nyurus...

Stay Connected

21,369FansSuka
0PengikutMengikuti
17,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles